Senin, 02 Juni 2008

sMp Q dulu..

disiNi akU mendapatkan temen2 terhebat yang pernaH ada. Tak ada
duanya meReka itu. Sebut aja,
ipah, iNdri, niNing, noviTa, pongjir, tYo, a'an, meiga, vivi, dlL..
mengapa kusebut hebaT?
kareNa mereKa sungguH unik,.
nggak terLalu dewasa... nggak juGa kekanak-kanakan...
memberiku arti daN kenangaN di kaLa remajaku, di sMp itu,
aku beNer2 ngrasain reMaja iTu kaya giMana.
sMp N 1 delanggu dg gedung tuanya (yang sekarang uda dirobaH).

pagi2 aku bersepeda saMa vivi & napi' ke besoLe,... di besoLe,
aku sama banyak temen laennya nunggu bis rimba bujang ato jaya putra.., (langganan).
turun di bangj0 dlanggu. kiTa berjalan kaki ke seKolah.
keLas 1 aku nggak pernah belajar!
tapi sLalu 10 besaR di kelas.,, aneH!
kelasku ini teramai dan gaduH seNdiri. Banyak guru jengkel kami buat.
tapi.. Kami sLalu bisa ngebuktiin klo kita anak2 yang hebaT!!
keLas 2 aku dapet juaRa 1 berulaNgkali.
pernah jadi juara umum maLah! aku sendiRi ga percaya., padahal belajarku amburadul, biasa banget.
prinsiPku waktu itu hanYa, "kLO mereka bisa knapa aku nggak???"!
banyak yang pingin ngalahin aKu di keLas, tapi nggak bisa2,, aku cuma bisa ktawa2 aja dalem haTi... (duh sombongnya..) lha mau gimana lagi,,
pelajaran sMp kan masi simpel n gampang2., astaghfirullaH...
waktu sMp aku suka sama seseoRang..
tanpa berani ngungkapin ke dia. perNah pacaraN jg sih.
qT sering janjian di pintu beLakang skolaH, but we never goT it!!
qT ga pnah ktemuan apalagi kencaN! beda kelas sih.
bodohnYa aku, aku nggak tau menciNtai orang tuw kya gmN. boDoh kl0 smpe harus pacaraN segala!!

KelaS 3 itu klimax remajaku.., banyak konflik tapi pnuh knangan sma temen2.
aKu sering tiduR di rumahe ipaH, ngapeli pak sYe (wali skaligus guru agaMa) di kantor maupun di rumahnye.
qT se-'gank' sering dolaN bareng2 tiap miNggu, latihan menari, dlL..
bener2 temen2 yang hebat.
waktu sMa qT uda ga kaya githu lg.., tapi kl0 ktemu,
tingkah laku kita tetep kaya biasanya, ga pernah ada dewasanYa..., hahaha...

akU inget terakhir kali mengiNjakkan kaki di gedung sekolah pada tahUn terakhirku.,
aku ngebawa maP biru tuA tanda kelulusan, kita se-'gank' berkuMpul di seraMbi TU.
bener2 keBersamaan dalam diAm., aKu mengucapkan sLamat tinGgal paDa teman-temaN...
so l0Ng... berjaLan kaki menuju bangj0, menjauh meninggalkan sekolaH dengan bermuram duRja.
sesekaLi menengok ke beLakang..,
tengokan terakhiR... (sLamat tinggal kisah laMa..)

Tidak ada komentar: