Senin, 26 April 2010

getting mad

Lagi marah ini, sebel sama diri sendiri.

Kasian sama laptop item, semata wayang

Gara-gara bodoh, bertingkah nggak bener, matiin sak enak udel, bisa-bisa dia mati.

Padahal belinya suka cita karena kemurahatian bapak ngeluarin uang.

Walo cuma 3,5 juta, itu bagiku bukan uang dikit.

Aku nggak bisa ngedapetin uang segitu dengan keringatku sendiri, saat itu.

Ngos-ngosan tau gara-gara keprimitifan bapak, ngerayunya minta ampun sulitnya.

Aku suka jalanin laptop tanpa batere, namun aku udah pake UPS.

Pertama, tadi, mati lampu.

Dan saat laptopku masih nyala sedemikian terangnya, tiba-tiba keponakanku matiin tuh UPS sekonyong-konyong, kaget liat laptopku langsung mati di depanku.

Marah….

Namun sama siapa harus marah.

Udah beberapa kali kayak gitu! Gimana nasib benda kecil ini…..

Kedua, lagi nge-charge, kutinggal tidur. Biasanya 3 jam selese, aku bangun pada 2 jamnya, bersiap-siap 1 jamnya nyopot chargernya dari listrik, biar dia nggak sengsara lagi.

Tau-tau di depan UPS, aku ngedapetin si charger udah copot gitu dari stop kontak di UPS! Aaaaawwh…!

Dia nggak dapet asupan gizi listrik penuh lagi, kasian…

Ketiga, aku copot baterenya lagi, kukira udah nyalur listriknya, ternyata belum, dan tau nggak sih, aku ninggalinnya dalam keadaan stand by gitu…….. jadi mati mendadak lagi sistem di dalemnya kan… padahal itu nggak baik,

Dia bisa langsung sekarat kalo kayak gini terus, bodohnya aku.

Hadiah dari bapak aku sia-siakan kayak gini, padahal, jarang banget bapak kasih hadiah!

Kalo sistemnya eror dan irreversible… aku bisa2 kecewa seumur hidup.

Mungkin bapak ato laptop ini, ato semua orang berpikir biasa saja.

tapi ini nggak biasa buatku,

rasanya pingin aja minta maaf, tapi sama siapa

rasanya pingin marah juga, tapi sama siapa

sensi … hiks

maafkan hambaMu ini ya Allah karena terpancing amarah.

Tidak ada komentar: