Rabu, 08 Oktober 2008

Mahasiswi aNyaraN... yo ngene ki!

Waktu itu ospek berakhir, berakhir dengan ceria dan membahagiakan. Membahagiakan dalam arti bahwa senior telah berhasil dengan sangat berhasil mempengaruhi kami para junior untuk menyambut baik hari-hari perkuliahan kami nantinya.

Katanya kuliah itu enaklah, nyantai (nggak seperti yang diomongin para dosen trainer tentang ngerinya kuliah farmasi), enjoy, nggak perlu bersikap ingusan kaya sMa lagi, n pkoknya bebas sebebas bebasnyahhhh hhhh!

Dan akhirnya, aku dan kamu, serta kami yang memulai kuliah (dibarengi dengan embel-embel perasaan senyantai-nyantainya) akhirnya merasakan juga damainya di kelas dengan pengajaran dosen yang katenye nomor satue di Indonesia hhhh! tercin-tua. Akhhhh sungguh enak dan nyaman aku dan kami rasakan. Yaahh memang membahagiakan jadi orang bebas seperti ini. Nggak harus berangkat pagi jam setengah tujuh teeeeeeet, trus pulang jam setengah dua kurang sepuluh teruuuuuus, dan teruUUUUss TERAaaAANG……………… AKU CAAAAPPPPPEEKKKK

Gila apa. Senior sungguh teganya dikau sekalian membohongi kami para maba (miba juga donk). Bebas? Iya. Nyaman? Iya. Nyantae? Iya. Trus apa?
Jawabnya ya gampang aja, mana ada siy kaya gitu di dunia. Emang sih tinggal mbolos kuliah aja smua itu bisa diwujudkan.
Tapi sadar donk siapa kita. Yah emang harus sadarlah kami, katanya para intelektual muda? Gak boleh berleha-leha.
Kuliah ya kuliah, belajar ya belajar, praktikum ya praktikum, buat laporan ya kudu, istirahat ya… kalo udah saatnya. Mungkin karena barengan ma puasa kali yaaa, berat sungguh. Saat-saat adaptasi lagi..

Tapi, katanya U Ge eM…! mana? Ya ayo ikutilah saya sodara sekalian pembaca blog ini..,
Sambutlah SAYA selaku ‘synthesis dreamer’ selama lima tahun ke depan sebagai orang yang hidup di suatu tempat yang bernama Jogja.

Mmmm sesudahnya maaf kalo tulisan ini kurang berbobot.
Maklumlah, ini mah cuman uneg-uneg saya yang udah bergumel selama sebulan di benak saya. Selebihnya Terimakasi yaaaa

Tidak ada komentar: