Sabtu, 17 Mei 2008

janji, nanti ana akan mengabdi di bidang sains. entah spesifiknya apa, belum tau, soalnya saat ini masih belum lulus SMA. Sedikit langkah lagi. dan sebagai seorang scientist sejati ana insyaAllah akan selalu mengembangkan ilmu yang udah di dapat. Ilmu itu ilmu Allah, berdoa merupakan satu hal yang sangat penting. Akan aku coba untuk selalu konsisten, dan menjadilah manusia yang benar2 bisa memanfaatkan peluang demi bergunanya sebuah kehidupan ini. Salah sau dorongan buatku saat ini adalah juga karena kondisi negeri bumi pertiwi yang amburadul. Tak terperikan keterpurukannya. Saat ini ana adalah seorang pelajar. Yang bisa ana lakukan saat ini hanyalah belajar belajar, dan belajar, untuk negeriku, Indonesia tercinta!!
akan aku buktikan aku bisa! Bahwa aku bisa menjadi orang hebat. Semua butuh perjuangan. Sangat keras.
Telah kumulai sejak dulu, aku belum tau jati diri yang sebenarnya. Berlapang dada menghadapi segala kenyataan yang ada itu merupakan prinsip.
betapa saat ini dunia penuh dengan kompetisi.. dan aku akan merakit kompetisiku sendiri kelak, merakit legenda pribadi seorang nihayatul karimah. pepatah Jerman mengatakan, " Masinis menjalankan keretanya, dan ia hanya akan menghentikan kereta saat tiba di stasiun".
buatku itu sebuah hal yang patut dijadikan salah satu acuan. Bahwa tidak boleh menyerah sebelum pertandingan hidup benar2 berakhir.
TERUS BERJUANG SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN!!!
Itulah kata2 untuk seorang pahlawan sejati!
jadilah pahlawan untuk negeri ini, saat ini indonesia memerlukan banyak sekali pahlawan.
jangan menyerah wahai anak bangsa!!

Tidak ada komentar: