Selasa, 08 November 2011

It's You

saat didera kebingungan gimana cara menjalankan si kehidupan...
aku jadi ingat kemarin aku barusan memintaNya sesuatu, dan kini Dia tlh memberikan padaku secara cuma-cuma,
dengan seperti ini..
bila aku tahu bahasaNya, mungkin Dia juga sedang mengajariku, to be powerful.
Terima kasihku padaMu, dear Allah. 
kini aku bisa menangis dengan penuh syukur.
dengan begini, aku tidak lagi merasakan sakit yang mendera lagi
beginikah rasanya disayang oleh-Mu?
terimakasih atas terkabulnya doaku, masih kuusahakan untuk terus ikhlas.
Engkau pasti tahu, aku pun sangat mencintaiMu, dalam hati ini lebih dari apa pun.  

2 komentar:

itheng mengatakan...

nah...."g mau coment blognya"
tapi mau coment, "dulu kan pas tahu di darat, Niha itu ade, masih agak bingung , kenal di mana ya...dan sekarang aku ingat,...klo aku sering baca blogmu...hehheeh..

Nihaya mengatakan...

iya kakak CRC, aku juga sering baca blognya mas Andy, cuma jarang komen... isinya sangat menginspirasi, terimakasih.. nulis terus yah mas! :)