Rabu, 12 Januari 2011

Semerter V - The Bulky Semester Ever!

saya ingin membuat catatan khusus di sini kalo...semester 5 kini telah berakhir.
yeah, IT IS OVER.

namun, kelak semester 5 ini aku yakin akan menjadi semester paling tak terlupakan sampai nanti entah kapan.
semester yang paling menyibukkan...
semester yang paling memusingkan...
semester yang paling sering membuatku begadang...
semester yang amat sangat selalu membuat saya kelaparan tiap pagi dan sore, dan bahkan siang. (nggak pernah sempat sarapan dan ngemil, pernah (dan sering) nggak makan seharian. tau nggak sih, kita nih dari pagi kuliah jam 7 teeeettt sampe mampus lanjut praktikum sampe keriiiinggg kerontang, mikiiirrr seharian. kan energi terkuras banget getoh! hadeeewwh kurus mendadak saya ini, bener2 pengorbanan yang akhirnya kini berakhir sudah jugak!)
semester yang matkul dan lapraknya bejibun bun bun...
semester yang membuatku kedinginan tiap pagi di bawah AC tanpa jaket...
(kuliah di ruang 7 AC nya jebol parah, lupa bawa jaket pula, mana projectornya mau sekarat -_________-)

semester yang praktikumnya nggak nyentuh unit 4 sama sekali...
(analisisnya nggak jor-joran nggak kaya semester 3 plus 4)
semester yang nggak ada liburnya sama sekali dari senin sampe jumat...
semester yang pertama kali aku dimarahin pegawai akademik, mas Darno, gara-gara masalah transkrip nilai...T^T
semester yang pertama kali praktikum di fakultas teknik, teknik kimia...
semester yang aku anggun ovika uprita mulai sering belajar bareng pas mau masuk kelas buat UTS ato UAS...
semester yang tugas presentasinya numpuk di akhir semester... (bikin kami sulit bernapas di sela-sela giant bunch chore!)
semester yang nggak akan membuatku siap kalo tiba-tiba ditonjok dosen suruh jawab pertanyaan... (terutama metopen soalnya duduk paling belakang disambi belajar pretest plus buat laporan, parah)
semester yang aku baru punya bahan kuliahnya pas mau hari-H ujiaaannnn (gilaaaaaa)
semester yang kalo di kelas banyak yang tidooorrrr dalam segala posisi duduk...
semester yang aku sama sekali nggak punya laprak pas mau responsi (punyanya tekim doank chuy, itu pun karena nggak donk sama sekali, akhirnya hasil ujian yang keluar OMMAIIGAAD, I'm sorry goodbye deh yaa~ lupakan!)
semester dimana aku bolos kuliah dan akhir pekan kuliner makanan-makanan "OLOWATI", (ada phuket Thailand, Japanese ampe French cuisine getooo, semuanya dicoba pokoknya)

dan... inilah semester dimana akhirnya aku ke Jakarta juga... ketemu mereka semua yang pingin aku temuai di sana.
ada teman-teman Kenduri Cinta, sayang nggak ketemu simbah Nun di sana.
ketemu Bumi di Jakarta...
it was so sweet dear, thanks for everything.
Now it seems to go too far away, there, only in my mind.

Y'know, I have to like today so completely.
Today is a gift, that's why it's called present.

Good News : semester 6 nanti aku cuma ambil 17 sks, karena RekGen sudah terambil setahun lalu, dan...aku sekarang sudah mulai bergerak ke KKN, ke Skripsi, ke...GRADUATION.
doakan ya netters, semoga lancar... aaamiin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

woh aku ra disebut

Nihaya mengatakan...

huwaaa lali dol...keburu publish soale xp