Rabu, 14 Januari 2009

Saat Sadar

Ibu...
Ternyata sakit itu rasanya sakit sekali ya, Bu
Sakit ini membawa jiwaku ke suatu sadar
Betapa mulianya engkau.
Tak adalah orang di dunia ini yang seberarti engkau, Bu
Maafkan aku, anakmu
Yang mungkin tak pernah bisa mengerti akan engkau

Andai kau tahu Ibu, malam ini aku mengingatmu.
Ingin sekali aku berada di sampingmu, di pangkuanmu
Mengungkap segala rasa sakit dan peluh hidup yang mendera
Menyatakan berjuta ma'afku
yang telah tersimpan lama di lubuk hati ini..

Ma'afkan durhakaku
Karena aku tak pernah bisa menjadi seperti harapanmu

Aku berjanji, do'aku untukmu tak akan pernah surut
Sampai akhir hidupku
Syukurku pada-Mu Ya Allah
Karena aku masih mempunyai ibu yang hidup di dunia ini

Ketika sakit, aku baru sadar
Aku sungguh butuh engkau, Ibu
Dan sekarang engkau tak ada disini

Sesal ini untuk diamku ketika engkau ada
Dan sesal ini untuk air mata yang selalu keluar sia-sia...

Tidak ada komentar: